12/08/16
Berlangganan

2 Resep Umpan Memancing Ikan Mas Terjitu

2 Resep Umpan Memancing Ikan Mas Terjitu : Siapa yang tidak pernah mendengar namaikan mas disini? Tentu saja anda semua sudah pernah mendengarnya, atau mungkin sudah lama anda menjadikannya sebagai target utama memancing namun masih sering merasa kesulitan untuk bisa mendapatkannya. Lalu, apa sebenarnya arti ikan jaruh? Ikan jaruh merupakan ikan masyang tidak lagi tertarik dengan umpan biasa.

Karena telah merasa bosan dengan resep umpan memancing ikan masbiasa, anda harus lebih kreatif meracik umpan untuk ikan mas dengan kondisi tersebut.Agar anda tidak lagi merasa kecewa, dua resep umpan memancing ikan masjaruhterjitu yang bisa anda coba ialah berupa:

2 Resep Umpan Memancing Ikan Mas Terjitu

1. Resep umpan memancing ikan masJaruh Pertama
Untuk membuat resep umpan yang bisa menarik ikan mas seperti ini, bahan yang perlu anda siapkan ialah  tepung roti dan pelet cacing sebanyak ½ bks, 2 tetesbetadine obat luka, ½ kg tuna kaleng dan juga krotosebanyak 100 gram.

Cara pertama membuat resep umpan memancing ikan masini ialah dengan memblender ikan tuna kemudian baru dicampurkan dengan semua bahan tadi.Uleni campuran bahan tersebut,barulah ketika akan menggunakannya untuk memancing anda tambahkan kroto.

2. Resep umpan memancing ikan mas Jaruh Kedua
Kini, saatnya anda membuat resep umpan memancing ikan mas yang kedua,bahannya berupa ½ bungkus tepung mie instant,pelet cacing sebanyak ½ bks,8 butir biji nangka, ikan tuna sebanyak ½ kg dan tentu saja kroto.

Pertama, seduh terlebih dahulu tepung mie instant dan peletdengan menggunakan air yang benar-benar panas sehingga bahan tersebut menjadi encer, jika sudah blenderlah ikan tuna.Jangan lupa juga untuk merebus biji nangkaunt kemudian diblender setelah kulitnya dibuang.Barulah seluruh bahan tersebut anda uleni. Sedangkancarapenggunaan kroto masih sama dengan resep yang sebelumnya.

Dengan kedua resep umpan memancing ikan mas jaruh tadi, maka tidak akan ada lagi masalah umpan anda tidak disambar oleh ikan mas. Namun, anda juga harus lebih kreatif lagi kedepannya karena bisa saja beberapa saat lagi ikan mas akan merasa bosan dengan umpan kali ini. Untuk itu sangat kami sarankan mencoba resep umpan yang lainnya seperti di bawah ini:

Umpan Jitu Mancing Ikan Mas
Resep Umpan Memancing Ikan Mas Yang Paling Mudah

Nah demikianlah informasi kami tentang tambahan 2 Resep Umpan Memancing Ikan Mas Terjitu semoga menambah manfaat dan pengetahuan untuk teman teman pemancing sekalian dan jangan lupa selalu berbagi info pada yang lainnya, sampai jumpa lagi di Umpan Jitu Mancing Ikan, salam joran melengkung sampai patah.